cara membuat program kerja dalam organisasi

Program kerja adalah susunan/rancangan kegiatan/acara yang mrupakan tanggung jawab dari organisasi tersebut,contoh :Pmr,Pramuka dan Osis .
cara membuat program kerja :
1.Susun kegiatan apa saja yang merupakan tanggung jawab organisasi.
2.Tentukan kegiatan apa yang akan dilaksanakan terlebih dahulu
3.Tentuka Penanggung jawab kegiatan berdasarkan kordinator bidang masing-masing.
4.Rencanakan dan susun kegiatan dengan matang dan serapi mungkin
Itu saja yang wjib untuk di laksanakan.
Slmat bekerja !

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Kirimkan setiap pos baru ke Kotak Masuk Anda.

%d blogger menyukai ini: